-->

Wisata Di Jawa Timur Paling Hits Untuk Liburan

Advertisement
Advertisement
Wisata jawa timur untuk liburan - Menjadi seoramg traveler memang tidak mudah, selain membutuhkan banyak uang Kamu juga perlu banyak informasi tempat-tempat wisata yang bagus untuk dikunjungi. Biasanya kegiatan travel dilakukan oleh turis mancanegara karena mereka memang butuh yang namanya liburan.

Jawa timur memang terkenal dengan beberapa obyek wisata yang terkenal dan memiliki banyak sekali keindahan. Salah satu wisata di jawa timur yang sudah dikenal banyak orang adalah jatim park. Sudah banyak yang mengetahui wisata jatim park merupakan destinasi wisata di jawa timur yang ramai dikunjungi.

Disana ada jatim park 1, jatim park 2, dan jatim park 3. Jadi untuk urusan pariwisata memang di jawa timur tempatnya. Namun pada artikel kali ini bukan hanya jatim park saja yang akan Saya bahas karena di jawa timur masih ada banyak lagi destinasi wisata yang bisa Kamu explore.

Melakukan pariwisata ke lokasi yang jauh dari rumah tentu akan memakan banyak waktu, bukan hanya 1-2 jam saja namun bisa sampai beberapa hari. Saya sangat menyarankan untuk Kamu yang mau liburan sebaiknya menggunakan jasa transportasi bus pariwisata yang profesional dan memiliki bus layak jalan.


Tidak perlu pusing untuk mencari agen atau jasa yang melayani sewa bus pariwisata, silahkan bisa pesan bus pariwisata di aplikasi traveloka atau juga bisa mencari informasi di internet. Jangan lupa ya untuk memilih bus pariwisata yang benar-benar bagus dengan sopir yang sudah berpengalaman di dunia pariwisata.

Untuk Kamu yang mungkin sedang merencanakan liburan bareng teman atau keluarga silahkan bisa membaca artikel ini terlebih dahulu agar acara liburannya bisa sukses dan berjalan dengan lancar. Berikut ini akan Saya tulis beberapa saja tempat wisata terkenal dan ramai di jawa timur yang hits dan wajib untuk Kamu kunjungi.

Wisata Jatim Park 1

Seperti yang sudah Saya sebutkan sebelumnya, jatim park 1 merupakan salah satu destinasi wisata terkenal yang ada di jawa timur. Wisata jatim park 1 berada di kota batu malang jawa timur. Untuk menuju ke lokasi wisata tersebut Kamu cukup menempuh perjalanan sepanjang 5km dari pusat kota Batu.

Akses jalan menuju wisata jatim park 1 juga cukup mudah, kendaraan pribadi ataupun bus pariwisata bisa sampai lokasi parkir jatim park 1. Jadi sekarang Kamu tidak perlu kuatir apabila melakukan liburan bersama rombongan menggunakan bus pariwisata karena bus nya bisa sampai lokasi.

Yang membuat wisata jatim park 1 tidak sepi pengunjung setiap tahunnya adalah karena di wisata tersebut memiliki banyak wahana dan beberapa ada yang bisa dijadikan sebagai edukasi untuk anak-anak. Disana ada beberapa tempat yang akan memgajarkan Kita pada tekhnologi terbaru, wisata kebun binatang, dan pastinya wahana rekreasi yang menyenangkan.

Wisata Gunung Bromo

Selanjutnya ada wisata gunung bromo sebagai daftar tempat wisata jawa timur yang hits dan terkenal. Wisata gunung bromo ini sudah menjadi ikon pariwisata untuk provinsi jawa timur.

Gunung bromo juga menjadi salah satu wisata alam yang sudah terkenal di indonesia. Banyak juga turis manca negara yang menghabiskan waktu liburannya dengan berwisata ke gunung bromo di jawa timur.

Tempat wisata yang berada di kabupaten malang ini menjadi tujuan destinasi wisata favorit bagi wisatawan lokal dan juga wisatawan luar negeri karena memberikan pemandangan alam yang sangat indah. Pemandangan yang ada ditempat tersebut berupa pegunungan dan juga hamparan pasir yang cukup luas.

Banyak orang yang menyebutnya sebagai lautan pasir karena memang sangat luas. Biasanya tempat tersebut dijadikan sebagai lokasi jelajah menggunakan motor atau mobil untuk berkeliling menikmati keindahan yang ada di wisata gunung browo jawa timur.

Kegiatan traveling atau jalan-jalan tentu akan lebih seru dan menyenangkan apabila dilakukan selama lebih dari satu hari. Oleh karena itu Kamu perlu menyewa hotel di jawa timur yang dekat dengan gunung bromo. Nah untuk Kamu yang mau booking hotel di jawa timur atau tempat wisata lainnya bisa pesan melalui aplikasi traveloka.

Selain traveloka ada banyak aplikasi pesan hotel online seperti agoda, booking.com dan masih banyak lagi. Keuntungan booking hotel yang dekat tempat wisata di aplikasi traveloka adalah lebih mudah dan murah. Selain itu Kamu tidak perlu repot untuk pesan hotel di apliaksi traveloka, booking.com, agoda atau aplikasi pesan hotel yang lainnya.

Wisata Pantai Sendang Biru

Tempat wisata hits berikutnya yang ada di jawa timur adalah pantai sendang biru. Banyak sekali para wisatawan lokal maupun manca negara yang suka banget berwisata di pantai terutama pantai yang pemandangannya bagus di indonesia.

Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan di pantai seperti berselancar, berkeliling menggunakan perahu, bermain pasir, berfoto dan masih banyak lagi keseruan yang bisa Kamu lakukan di pantai.

Namun objek wisata pantai sendang biru jawa timur ini tidak memiliki ombak besar untuk berselancar, pantai tersebut memiliki ombak yang kecil dan sangat cocok untuk kunjungan pariwisata apabila membawa anak-anak. Walaupun ombaknya yang cukup tenang, Kamu harus selalu hati-hati dan mengawasi anak-anak.

Itulah beberapa daftar tempat wisata yang memiliki pemandangan cukup indah di jawa timur. Saya sarankan apabila ingin berlibur ke jawa timur menggunakan bus pariwisata yang bagus dan sopir bus pariwisata yang berpengalaman. Kamu bisa pesan mitra bus pariwisata di aplikasi traveloka atau bisa mencari informasi sewa bus pariwisata di internet.
Advertisement